Joseph Simatupang, Pemain Berdarah Batak Resmi Dikontrak Klub Juara Premier League

oleh -211 views

Radarpost.co.id_Joseph Simatupang Ferguson resmi mendapatkan kontrak beasiswa dari Blackburn Rovers. Joseph merupakan pemain yang memiliki keturunan Indonesia dan juga Inggris.

Pemain yang kini berusia 16 tahun sudah bergabung dengan Blackburn sejak 2014 silam. Setelah kurang lebih lima tahun berada dalam akademi, Joseph kini mendapatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi usia muda bersama Blackburn.

Kegembiraan tersebut diunggah lewat akun Instagram pribadi miliknya. Joseph berharap kontrak tersebut bisa menjadi pijakan untuk terus berkarier bersama Blackburn.

“Hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya untuk menandatangani perjanjian kontrak beasiswa untuk Blackburn Rovers. Semoga hal-hal yang baik dan menyenangkan akan datang di masa depan,” tulis Joseph.

Usia Joseph yang masih 16 tahun membuat pemain yang memiliki keturunan dari Batak tersebut berpeluang untuk memilih untuk membela Timnas Indonesia atau Inggris saat dewasa nanti.

Baca Juga  : Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Rashford Bergabung ke Barcelona

Pada musim 2018/19, Blackburn Rovers tampil di Liga Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Blackburn berhasil finis di papan tengah dan lolos dari jurang degradasi.,

Blackburn Rovers tercatat sempat tiga kali meraih gelar juara Liga Inggris pada 1911/12, 1913/14 dan 1994/95. (***)

 

Sumber : Bolalob.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *